Teman-Teman Baru di Hari Pertama Masuk Kuliah

Ketemu lagi sama aku. Kali ini aku akan membahas teman-teman aku di hari pertama masuk kuliah. Let's go....!!!

Yang pertama aku punya teman yang nama nya Yascha. Dia itu Fan Girl, orang supel sih udah itu juga jago gambar anime. Gambarannya itu best banget deh. Orangnya keliatan pintar karena pakai kacamata gitu.

Terus teman yang kedua ada Ayu. Ayu ini temen dekatnya Dinda . Jadi kalo kemana-mana itu ya selalu berdua, uda kayak anak kembar, lengket banget.

Nah yang ini Dinda temen lengketnya Ayu gitu. Dia ini orangnya mau berbagi lho. Misalnya waktu ada tugas aplikom materi Excel, aku ada beberapa yang kurang paham, so....aku nanyak sama Dinda dan dia langsung mau ngajarin.(Baik banget sih kamu Dinda☺)

Yang ini nih baru temen sejoli aku Fazira. Kami  itu ketemu pertama kali waktu PKKMB, jadi kami di satukan dalam kelompok untuk beberapa hari. Jadi uda kenal agak lama juga sama ini anak. Kalo pulang selalu bareng (Saya sih yang nebeng di kereta dia).

Berikutnya ada Nora. Saya kenal dia pas enggak sengaja waktu daftar ulang masuk PTN. Dan gak nyangkanya lagi dia juga anak Psikologi juga. Jadi sampe sekarang masih berteman.

Uda dulu ya berkenalan dengan teman-teman ku. Kalo disebutkan semuanya satu persatu bisa-bisa keriting semua jarinya.
Ketemu  lagi di postingan selanjutnya☺

Komentar

Postingan Populer